Lebarkan Sayap, Amanah Corp Buka Cabang Baru

image

Bekasimedia – Amanah Corp sebagai salah satu lembaga nasional yang sedang berkembang terus mengembangkan sayapnya dibidang kesehatan dengan cara membuka cabang baru klinik Amanah Cab. Indogree Citeureup,Kamis (25/11/15).

Salah satu faktor alasan kenapa dipilihnya di wilayah Indogreen  tepatnya di desa Gunung Sari Citeureup, selain faktor bisnis, Amanah Corp juga mempertimpangkan faktor kebutuhan masyarakat khususnya masyarakat berekonomi rendah, sehingga diharapkan dengan hadirnya klinik Amanah Cabang Indogreen ini bisa memberikan solusi kepada masyarakat yang berekonomi rendah untuk dapat merasakan pelayanan kesehatan yang prima dengan biya yang terjangkau bahkan gratis bagi masyarakat yang benar- benar tidak mampu.

Pada acara grand opening klinik Amanah cabang Indogreen ini juga diadakan bakti sosial kepada masyarakat yang tidak mampu serta pembagian kartu Amanah Care gratis kepada masyarakat sebagai salah satu jenis pelayanan kesehatan prima klinik Amanah Cabang Indogreen. Bagi masyarakat yang memiliki kartu Amanah Care, memiliki keuntungan diantaranya gratis biaya jasa konsultasi dokter, berbagai macam disko dan berbagai keuntungan lainnya.

Acara yang dimulai dari pukul 08.00 pagi ini sangat disambut antusias oleh masyarakat Gunung Sari, tercatat tidak kurang dari 400 orang warga masyarakat yang hadir dalam acara grand opening klinik amanah cabang Indogreen serta memanfaatkan acara baksos pengobatan kesehatan gratis. Dalam acara ini juga langsung dihadiri oleh direktur Amanah dr. Rendra Septana Pontoh serta perwakilan dari pemerintah setempat.

Be the first to comment on "Lebarkan Sayap, Amanah Corp Buka Cabang Baru"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*