Si Bandel Balotelli Akan Absen Hingga 3 Bulan

image

Bekasimedia – AC Milan akan kembali kehilangan Mario Balotelli untuk waktu yang lama, penyerang Italia itu akan absen untuk 3 bulan mendatang setelah minggu depan menjalani operasi.

Pemain yang dipinjam dari Liverpool ini sudah 6 pekan memiliki masalah pada pangkal pahanya, setelah lama berdiskusi dengan tim medis Milan akhirnya diputuskan Balotelli harus menjalani operasi pada kakinya.

Sebenernya untuk upaya pencegahan sang pemain sudah mendapatak terapi dan beberapa kali  pijatan di tempat yang bermasalah. Namun, hasil yang diinginkan tak kunjung ia dapatkan.

Balotelli pun mulai sering mengeluhkan problemanya tersebut. Sakit yang ia alami itu tidak bisa diprediksi, kadang ia merasakan sudah sembuh lalu kemudian ia kembali merasakan sakit.

Minggu lalu, seperti yang dilansir oleh La Gazzeta dello Sport, Senin (16/11/15). Ia dikirim ke Kopenhagen untuk berkonsultasi dengan Professor Per Holmich yang mendiagnos bahwa Balotelli mendapatkan gejala awal dari penyakit Hernia.

Masa pemulihan setelah operasi akan berlangsung selama 3 bulan, dimana akan menjadi pukulan yang berat bagi Balotelli yang datang ke AC Milan dengan harapan menunjukkan performa  terbaiknya kembali dan bisa membuktikannya lewat gol. (frb)

Be the first to comment on "Si Bandel Balotelli Akan Absen Hingga 3 Bulan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*