Inter Inginkan Eden Hazard

Eden-Hazard-HD-Images-Wallpaper

Bekasimedia – Manajemen Internazionale menurut berita yang dilansir oleh Mirror, Minggu (15/11/2015) telah berhasrat untuk memboyong pemain bintang Chelsea, Eden Hazard, dari London. Keterlibatan dari Inter ini membuat persaingan mendapatkan pemain tim nasional Belgia ini semakin ketat.

Sebelumnya sempat tersiar kabar jika sederet klub raksasa Eropa telah jatuh hati kepada Hazard. Di antara klub yang sempat dikaitkan kepada Hazard adalah Juventus, Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Pelatih Inter Roberto Mancini telah menetapkan pilihannya untuk bisa memboyong Hazard dari Stamford Bridge pada musim panas tahun depan. Namun skenario Mancini terasa mustahil karena Inter saat ini sedang mengalami masalah Financial Fair Play dan perlu menjual beberapa pemain mereka setelah investasi besar-besaran selama musim panas kemarin.

Seperti dilansir Football Italia, Senin (16/11/2015), Inter bisa saja mendatangkan Hazard ke Giuseppe Meazza namun mereka harus lebih dulu menjual Mauro Icardi ataupun beberapa pemain terbaiknya demi memuluskan rencana Mancio ini. (frb)

Be the first to comment on "Inter Inginkan Eden Hazard"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*