Karena Hujan Deras, Brazil Vs Argentina Alami Penundaan

image

Bekasimedia – Kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL yang sejatinya bakal digelar pagi tadi (13/11/2015) antara 2 kekuatan terbesar di Amerika Selatan Brazil melawan Argentina harus mengalami penundaan.

Lapangan di Stadion El Monumental, Argentina harus tergenangi air setelah menerima terjangan hujan yang amat deras, pertandingan pun akan ditunda hingga esok (14/11/15) pada jam yang sama.

Federasi Sepakbola Argentina pun mengumumkan secara resmi penundaan pertandingan besar tersebut.

“Pertandingan kualifikasi harus mengalami penundaan dikarenakan hujan yang deras. Besok pada jam yang sama pertandingan akan diadakan,” lewat akun @Argentina.

“Aku sangat ingin sekali bermain,” kata penyerang Argentina, Gonzalo Higuain seperti yang dilansir ESPNFC, Jumat (13/11/15).

“Ini sangat memalukan,” tutup penyerang yang sedang berada pada form terbaiknya bersama Napoli ini.

Argentina harus mengawali start yang buruk dalam kualifikasi Piala Dunia, setelah pada edisi sebelumnya yang dimainkan di Brazil mereka mampu mencapai final, di mana mereka harus takluk dari Jerman lewat gol tunggal Mario Gotze.

Dari 2 pertandingan awal mereka, Albiceleste hanya mengoleksi 1 poin. Bahkan menjelang pertemuan melawan rival berat mereka, Brazil Argentina kehilangan Lionel Messi, Sergio Aguero dan Carlos Tevez. (frb)

Be the first to comment on "Karena Hujan Deras, Brazil Vs Argentina Alami Penundaan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*