Jelajahi Tubuh Manusia di Wahana Adventure of Human Body Summarecon Mall Bekasi

image

Bekasimedia – Adventure of Human Body merupakan wahana hiburan menjelajahi seluk beluk bagian tubuh manusia. Wahana ini menyajikan replika anatomi tubuh dan bagian-bagian organ tubuh manusia dengan memanfaatkan teknologi visual untuk menghadirkan sajian hiburan yang mengedukasi.

Adventure of Human Body dengan luas area mencapai 800 m2 dibuat layaknya sebuah perjalanan memasuki tubuh manusia raksasa. Tampilan pintu masuk berupa mulut manusia menjadi sebuah pertanda dimulainya perjalanan menuju 5 sistem, yang dimulai dengan pengenalan sistem sirkulasi pernapasan, tenggorokan, pita suara, organ jantung, hati, ginjal, pankreas, usus, sistem saraf, hingga ke saluran pembuangan (rektum).

Pengunjung rata-rata membawa serta anggota keluarganya terutama anak-anak untuk bermain di wahana ini. Karena selain bermain, anak-anak bisa sekaligus belajar biologi.

“Saya mengajak adik saya ke sini, selain bermain juga dapat belajar mengetahui bagian tubuh, wahana ini sangat mengedukasi untuk anak-anak, sangat diharuskan kepada orang tua untuk mengajak anaknya berlibur sambil bermain di Adventure of human body,” ujar Iqfayati Listiyani, seorang pengunjung saat dijumpai Bekasimedia di wahana tersebut pada Minggu (8/11/15).

Berlokasi di lantai 1 Summarecon Mal Bekasi, wahana Adventure of Human Body dibuka setiap hari, mulai tanggal 23 Oktober 2015 – 31 Januari 2016 pukul 11.00 WIB – 22.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp. 30.000 per orang. (CJ1)

Be the first to comment on "Jelajahi Tubuh Manusia di Wahana Adventure of Human Body Summarecon Mall Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*