Dalam 6 Bulan Apple Smart Watch Telah Terrjual 7 Juta Unit

apple smart

Bekasimedia- Siapa yang tak kenal brand gadget ternama Apple? ya Apple memang sangat terkenal dan digandrungi oleh masyarakat khususnya masyarakat kelas atas. Setiap produk Apple hampir pasti diminati di pasaran, sebut saja Macbook dan iPhone yang laris di pasaran. Namun ternyata tidak hanya dua produk itu saja yang laris dipasaran, Apple Smart Watch pun ternyata digandrungi para pengguna gadget.

Walaupun harganya tidak murah, namun Smart Watch keluaran Apple ini rupanya berhasil terjual tujuh juta unit dalam waktu enam bulan. Jumlah ini membuat Apple Watch menjadi smartwatch terlaris dibanding pesaingnya.

Dengan jumlah penjualan tersebut, artinya rata-rata 33.000 Apple Watch terjual setiap harinya. Hal ini terungkap setelah perusahaan riset Canalys mengeluarkan data hasil dari riset tersebut. Menurut Canalys, dikutip dari Techno Buffalo, Apple berhasil memimpin di sektor wearable.

Selama empat bulan terakhir sendiri, lebih dari tiga juta Apple Watch terjual. Jumlah ini membuat Apple menjadi satu-satunya yang berhasil menjual lebih dari 300.000 unit selama periode tersebut. Di sisi lain, pesaing Apple Watch seperti Pebble hanya menjual 200,000 unit .

Penjualan Apple Watch diperkirakan akan terus meningkat apalagi saat masa masa liburan akhir tahun ini.(mt)

Be the first to comment on "Dalam 6 Bulan Apple Smart Watch Telah Terrjual 7 Juta Unit"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*