Disbimarta Bekasi: Pembangunan Jembatan di Bekasi Upaya Atasi Banjir dan Macet

image

Bekasimedia – Pemerintah Kota Bekasi, menganggarkan dana sebesar Rp. 89 milyar untuk merenovasi 13 jembatan besar di Bekasi.  Dana tersebut berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2015 Kota Bekasi dan pengerjaan proyeknya diharapkan selesai hingga akhir Desember 2015.

“Pemerintah Kota Bekasi berupaya mengatasi masalah banjir dan kemacetan melalui pengerjaan pembangunan berupa peninggian dan pelebaran jembatan,” ujar Kepala Dinas Bina Marga dan Tanah Air (Disbimarta) Kota Bekasi dalam akun twitter-nya @disbimarta.

Terdapat 13 jembatan yang sedang direnovasi untuk ditinggikan dan diluaskan. Salah satunya adalah Jembatan Nasio yang berada di Jalan Raya Jatimekar, Jatiasih. Renovasi Jembatan Nasio ini telah berlangsung dari bulan Oktober dan diperkirakan selesai awal Desember.

“Insya Allah jika Jembatan Nasio kelar akan memberikan dampak positif, agar banjir sekitar wilayah tersebut dapat teratasi dan jembatan Nasio ditargetkan selesai pada awal bulan Desember,” ujar seorang netizen di Twitter. (CJ1)

Be the first to comment on "Disbimarta Bekasi: Pembangunan Jembatan di Bekasi Upaya Atasi Banjir dan Macet"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*