Naufal Azhar Pilih Homeschooling Karena Sibuk Syuting

image

Bekasimedia – Naufal Azhar, aktor muda berusia 16 tahun pemeran Mada dalam film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir ini memilih homeschooling setelah aktivitas syutingnya dirasa semakin padat. Ia bertutur bahwa menjalani syuting sinetron stripping hampir sulit membagi waktu untuk jadwal sekolah reguler.

“Aku homeschooling sih. Kalau syuting sinetron stripping kan susah ya, kita harus bagi waktu. Jadi akhirnya homeschooling,” ujar Naufal saat diwawancarai Bekasimedia di acara Meet and Greet para pemain Ayah di CGV Blitz, Sabtu (31/10/15) sore.

Pemilik nama lengkap Naufal Muzakki Azhar ini mengaku homeschooling jauh lebih fleksibel jadi memungkinkannya tetap belajar namun tidak berhenti dari dunia entertainment. Naufal juga mengaku film Ayah adalah film pertamanya, karena sebelumnya ia lebih banyak syuting untuk sinetron.

Selain Naufal, beberapa artis muda lain juga dikabarkan menjadikan homeschooling sebagai pilihannya menempuh pendidikan, di antaranya Dul, putra Ahmad Dhani, Mikha Tambayong, Nikita Willy, Citra Scolastika dan Juwita Bahar. (Anr)

Foto: twitter

Be the first to comment on "Naufal Azhar Pilih Homeschooling Karena Sibuk Syuting"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*