Kong Guntur: Ahok Kalau Ngomong Disaring Dulu

image

Bekasimedia – Budayawan Bekasi, Kong Guntur menanggapi pernyataan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang sempat melontarkan pernyataan kontroversial, melarang warga Bekasi bekerja di Jakarta.

Kong Guntur selaku budayawan Bekasi memberikan nasihat kepada Gubernur Jakarta itu agar menyaring dulu pernyataan sebelum berbicara kepada publik.

Kong Guntur yang juga Raja Pantun Betawi Bekasi ini sempat mengeluarkan pantunnya saat diwawancara bekasimedia pada saat Pembukaan Musda PKS ke IV di Hotel Merapi Merbabu Rawalumbu, Sabtu (24/10/15).

PadaMu Allah ku mohon ampun
Di Padang Mahsyar nanti kita dihimpun
Pada mulanya kita serumpun
Jawa, Batak, Sunda, Cina, Ahok sekalipun

Nah itu maksudnya Ahok manusia juga. Harusnya kalau dia ngomong, bicara statemen gitu, otaknya maenin dulu, baru dikeluarin dari lidah. Dia kan publik figur, harusnya disaring dulu. Pengen nyohor pengen naik lagi, harusnya jaga omongan. Entar gak laku,” tutup Kong Guntur.

Sebelumnya, DPRD Kota Bekasi berencana memanggil Ahok terkait mobil sampah Jakarta yang melanggar kesepakatan waktu angkut ke TPST Bantargebang. Ahok tidak terima dengan rencana DPRD Kota Bekasi dan mengeluarkan statemen akan melarang warga Bekasi bekerja di Jakarta. (i)

Be the first to comment on "Kong Guntur: Ahok Kalau Ngomong Disaring Dulu"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*