Bridge of Spies: Terjebak Misi Mustahil di Tengah Kecamuk Perang Dingin

Bridge Of Spies

Bekasimedia-  Seorang pengacara keturunan Amerika bernama James Donovan (Tom Hanks) menjadi garda depan dalam konflik Perang Dingin (Cold War). Hidupnya penuh dilema dan ia harus harus mempertaruhkan hidupnya saat perang ini melibatkan pertukaran tahanan politik pada awal tahun 1960-an.

James Donovan terjebak dalam misi mustahil saat direkrut oleh CIA untuk membantu menyelamatkan seorang pilot U-2 Amerika Serikat di Uni Soviet yang kapalnya diserang. Karena sudah terlanjur terjebak dalam misi, James bertekad untuk untuk menuntaskan misi itu dengan serius.

Film bergenre drama-thriler ini disutradarai oleh Steven Spielberg, diproduksi oleh Studio Dream Works Pictures dan 20th Century Fox Pictures dengan penulis skenario; Ethan Coen dan Matt Charman.

Para pemain film ini adalah Tom Hanks, Billy Magnussen, Alan Alda, Austin Stowell, Amy Ryan, Mark Rylance, Domenick Lombardozzi, Eve Hewson, Sebastian Koch, Michael Gaston.

Anda penggemar film drama thriller berlatar sejarah? Tampaknya film ini cocok untuk Anda. Film ini sudah tayang di CGV Blitz BCP sejak 22 Oktober 2015.

Berikut trailernya:

Be the first to comment on "Bridge of Spies: Terjebak Misi Mustahil di Tengah Kecamuk Perang Dingin"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*