Ketua Panitia: Persiapan MUSDA PKS Kota Bekasi Sudah 90%

Maskoerrr

Bekasimedia – Tiga hari menjelang Musyawarah Daerah (MUSDA) ke 4 Partai Keadilan Sejahtera Kota Bekasi (24/10), Muhammad Kurniawan selaku Ketua panitia acara menjelaskan kesiapan pelaksanaan acara sudah mencapai 90%.

M. Kurniawan menegaskan kesiapan panitia dalam menyelenggarakan hajatan 5 tahunan PKS Kota Bekasi sudah rampung 90%, hal itu diungkapannya saat dihubungi bekasimedia melalui telepon selularnya, Rabu (22/10). “Insya Allah kita sudah siap 90% untuk menggelar Musda kali ini dan Alhamdulillah berkat kerja keras semua teman-teman panitia seluruh persiapan sudah hampir rampung,” papar pria yang juga pengurus HIPMI Kota Bekasi ini.

Lebih lanjut Kurniawan menjelaskan bahwa panitia Musda akan bekerja keras guna mensukseskan agar Musda ke 4 bisa berjalan lancar sesuai harapan, “Tentunya sudah menjadi tanggungjawab kami untuk menyelesaikan kesiapan pelaksanaan Musda ke 4 Sabtu (24/10) sampai 100% termasuk diperkirakan tambahan undangan dari 400 orang menjadi 450 orang undangan,” pungkas Kurniawan.

Seperti diketahui DPD PKS Kota Bekasi akan melaksanakan Musda ke 4 pada Sabtu (24/10) mendatang di Hotel Merapi Merbabu Rawa Lumbu Kota Bekasi. Musda tersebut akan memilih pengurus PKS Kota Bekasi untuk masa tugas 2015 – 2020 mendatang. (AS)

Be the first to comment on "Ketua Panitia: Persiapan MUSDA PKS Kota Bekasi Sudah 90%"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*