BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 22 Okt 2015 15:07 WIB ·

Allegri Geram Juventus Tak Mampu Cetak Gol Di 2 Pertandingan


 Allegri Geram Juventus Tak Mampu Cetak Gol Di 2 Pertandingan Perbesar

image

Bekasimedia – Massimiliano Allegri merasa frustasi dengan performa yang ditunjukkan oleh anak asuhnya saat Juventus menjamu wakil dari Jeman Borussia Monchengladbach dalam lanjutan laga di Grup D Liga Champions pagi (22/10/2015) tadi.

Ia merasa penyerang yang turunkan begitu tak bertaji ketika di depan gawang lawan, walaupun mereka sudah melepaskan 22 tendangan tetapi tidak ada satupun yang mampu menjebol kokohnya pertahanan lawan yang kemudian pertandingan harus berakhir dengan skor kacamata.

Ini merupakan hasil imbang yang tanpa menghasilkan gol sama sekali secara beruntun, ketika pada Minggu lalu (18/10/2015) mereka ditahan imbang oleh Internazionale di Giuseppe Meazza.

“Saya sangat marah. Kami seharusnya bisa bermain lebih baik ketika memasuki 30 meter area lawan,” seru Allegri dengan nada geram selepas pertandingan seperti yang dilansir oleh La Gazzeta Dello Sport.

“Ketika Anda melihat ada rekan setim yang berada di posisi yang lebih baik, Anda harus langsung memberikan umpan kepadanya. Para pemain saya lupa akan hal itu. Kami melakukan kesalahan yang sama seperti melawan Inter. Kami harus berbenah secepatnya.”

Hasil seri ini tidak mengubah posisi Juventus di puncak klasemen Grup D dengan tujuh poin, unggul satu poin dari Manchester City dan empat poin dari Sevilla. (frb)

The post Allegri Geram Juventus Tak Mampu Cetak Gol Di 2 Pertandingan appeared first on Bekasi Media.

Sumber Suara Jakarta

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jelang Idul Fitri Anis Byarwati Bagikan Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran Untuk Masyarakat Jakarta Timur

18 April 2024 - 12:20 WIB

Diyanto Bangga Jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:28 WIB

Peserta ini Akui Tidak Ada Diskriminasi Pelayanan Bagi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:23 WIB

Masuk di Usia Senja, Giyem Merasa Tenang jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:18 WIB

Kesan Pertama Berobat Menggunakan Program JKN Begitu Memuaskan

17 April 2024 - 16:13 WIB

Biaya Berobat Mahal, Awang : Yuk Yang Belum Terdaftar Cepat Mendaftar Program JKN

17 April 2024 - 16:07 WIB

Trending di Berita Terbaru