Inilah Smartphone Huawei Mate S Kehadirannya Dinantikan Penggunanya

Huawei-Mate-S

Bekasimedia – Huawei S Mate yang dirilis secara global pada ajang IFA 2015 pada bulan September lalu, akan resmi dirilis di negara Malaysia pada tanggal 22 Oktober 2015. Smartphone itu akan dijual dengan harga RM 2.698 (sekitar $650) di negara itu.

Smartphone ini memang banyak dinanti para penggunanya di seluruh dunia, dengan spesifikasi yang terbilang ‘wow’ dan harga yang cukup terjangkau.

Dalam urusan dapur pacu Huawei Mate S menggunakan chipset HiSilicon Kirin 935 dengan CPU octa-core dengan clock hingga 2.2 GHz dan layar 5,5 inci AMOLED dengan resolusi FullHD. Smartphone ini memiliki memori RAM 3GB dan dengan beberapa pilihan penyimpanan internal yaitu 32/64/128 GB serta didukung baterai berkapasitas 2700 mAh.

Sementara dalam urusan kamera, Mate S memiliki kamera belakang 13MP dengan OIS dan dual-LED flash dan kamera depan 8MP dengan LED flash. Smartphone ini telah berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop dengan Emotion UI 3.1 di atasnya. Ada juga fitur Force Touch dan sensor sidik jari.(mt)

Be the first to comment on "Inilah Smartphone Huawei Mate S Kehadirannya Dinantikan Penggunanya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*