Pemutaran Film Rindu Sang Murobbi Diserbu Ribuan Penonton

rindu sang murabbi

Bekasimedia- Berbeda dengan dokumenter lainnya, narasi film Rindu Sang Murabbi ini merupakan cerita Rahmat Abdullah yang dituturkan orang terdekat beliau semasa hidupnya. Mereka adalah almarhumah Sumarni, sang istri, Bang Nawawi adik almarhum, Ustadz Izzudin Abdul Madjid murid almarhum dan saat ini sebagai ketua yayasan Iqro, ustadz Ruslan Effendi atau ustadz Lani kawan seperjuangan almarhum, Dr. Hidayat Nur Wahid murid almarhum dan saat ini wakil ketua MPR, Ustadz Arifin Ilham dai kondang dan juga murid almarhum, Helvy Tiana Rosa, novelis, sastrawan sekaligus murid almarhum.

Dari orang terdekat itu terangkai narasi yang menyebarkan nilai-nilai kebaikan Rahmat Abdullah semasa hidupnya.

Gala Premiere film “Rindu Sang Murobbi” di Granada Hall, Gedung Menara 165, Jl. TB Simatupang, Jakarta, pada hari Rabu (14/10) dibagi ke dalam 3 sesi pemutaran. Di sesi ketiga banyak sekali tokoh yang hadir dalan premiere ini diantaranya Taufik Ridho, Sekjen PKS, Amang Syafrudin Kabid Kaderisasi, PKS, Nur Mahmudi Ismail, Walikota Depok, Helvy Tiana Rosa, Ustadz Ruslan Effendi dan masih banyak lagi tokoh. Jumlah penonton dari ketiga sesi diperkirakan hadir sebanyak 2600 orang.

Malam itu selain pemutaran film perdana, juga ada lelang 7 lukisan Rahmat Abdullah, terkumpul kurang lebih 30 juta untuk pembangunan sarana Yayasan Iqro yang didirikan oleh Almarhum.

“Kami berharap film dokumenter ini akan memberikan manfaat positif bagi seluruh kalangan masyarakat yang menontonnya khususnya ummat Islam dan juga para aktifis da’wah baik di Indonesia maupun di Luar Negeri, mengingat sosok ustadz Rahmat Abdullah adalah tokoh besar yang sangat dikagumi dan dirindukan sikap, kepribadian dan pemikiran-pemikirannya,” tandas Ali, sang Sutradara. (DI)

Be the first to comment on "Pemutaran Film Rindu Sang Murobbi Diserbu Ribuan Penonton"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*