Sayap Pemuda PAN Akan Laporkan Lucky Hakim Ke Mahkamah Kehormatan DPR

image

                               
Bekasimedia – Politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN) asal Kota Bekasi, Lucky Hakim dikabarkan mundur dari posisinya sebagai Ketua Badan Mahasiswa & Pelajar Nasional di Dewan Pimpinan Pusat Garda Muda Nasional (DPP GMN).

Terkait mundurnya Lucky, DPP GMN memberikan pernyataan keras. Sekretaris Jenderal GMN Adli Bahrun mengatakan sejak awal bergabung di PAN, Lucky yang juga artis sinetron ini  memulainya melalui kaderisai di DPP GMN. “Artinya Saudaraku LH di orbitkan oleh DPP GMN kepentas nasional sehingga saat ini sampai menjadi anggota DPR RI,” ujarnya dalam pers rilis.

Adli melanjutkan, sejak menjadi anggota DPR RI, Lucky Hakim  sudah tidak pernah aktif lagi di kepengurusan DPP GMN sehingga organisasinya mengerti jika Lucky sampai lupa keberadaan tempat sekretariatnya,

“Jadi pernyataan LH bahwa DPP GMN sudah tidak aktif menggelar rapat rapat organisasi adalah tidak benar karena setiap kali di undang rapat LH tidak pernah hadir dengan alasan sibuk di DPR,” tambahnya.

Adli juga menyinggung saat Lucky mencalonkan diri jadi Wakil Walikota Bekasi pada 2013 lalu, “perlu kami ingatkan bahwa saat mencalonkan diri menjadi wakil wali kota Bekasi, LH di dukung dan di-support penuh DPP GMN mulai soal rekomendasi dll. Meski saat itu LH di tolak kader dibawah karena tak dikenal rekam jejaknya kecuali hanya sebagai artis,” katanya.      

Terakhir Adli mengaku mendapat laporan dari masyarakat yang merasa tertipu karena banyak janji politik yang diteken dihadapan notaris tak terealisasi. Selain itu banyak juga yang  mempertanyakan keabsahan ijazah Lucky.

“Atas desakan masyarakat tersebut maka kami  akan   memfasilitasi perwakilan masyarakat  melaporkan LH ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) agar mengusut persoalan yang di keluhkan oleh masyarakat,” pungkasnya. (*/eas)

Be the first to comment on "Sayap Pemuda PAN Akan Laporkan Lucky Hakim Ke Mahkamah Kehormatan DPR"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*