Sandiaga Uno Gantikan Prabowo Subianto Pimpin Pedagang Pasar

image

Bekasimedia – Tokoh pengusaha muda Indonesia yang juga digadang-gadang akan dicalonkan menjadi Calon Gubernur Jakarta, Sandiaga Uno terpilih menggantikan Prabowo Subianto sebagai ketua umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI).

Sandiaga terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional (Munas) APPSI yang digelar tanggal 10 – 11 Oktober 2015 di Hotel Grand Cempaka Jakarta.

Munas III APPSI yang dibuka Jumat 9 Oktober 2015 oleh Menteri Perdagangan Thomas Lembong didampingi Ketua Umum APPSI Prabowo Subianto akan ditutup pada hari ini.

Peserta Munas secara aklamasi memilih Sandiaga menggantikan Prabowo Subianto dalam acara inti Munas yang diikuti 33 DPW dan 441 DPD.

“Aklamasi berlangsung kemarin,” ujar Ketua DPW APPSI Aceh Muzakkir, Ahad, 11 Oktober 2015, seperti dilansir linimedia.com.

Muzakkir menyambut baik terpilihnya Sandiaga sebagai ketua APPSI periode lima tahun kedepan. Sandiaga diharapkan bisa memajukan, membangun kerjasama yang baik dengan instasi lain dan menjadikan APPSI sebagai mitra yang sejajar dipemerintah.

“Dia (Sandiaga) juga punya visi misi akan membangun semangat ayo belanja ke pasar tradisional dan bercita-cita mengubah citra pasar tradisional melalui media dan teknologi sehingga bisa hidup. Dengan begitu, tumbuh ekonomi kerakyatan Indonesia,” tutup Muzakkir. (linimedia/eas)

Be the first to comment on "Sandiaga Uno Gantikan Prabowo Subianto Pimpin Pedagang Pasar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*