Mobil Masuk Selokan, Ronaldinho Malah Diajak Selfie

image

Bekasimedia – Ronaldinho dan klub asal Brazil, Fluminense, telah sepakat untuk memutus kontrak terkait kedua belah pihak. Padahal penyerang berusia 35 tahun tersebut bergabung dengan klub asal Brasil itu pada Juli 2015.

Setelah diputus kontraknya Ronaldinho diketahui terlihat frustasi. Dengan mengendarai mobil mewah Rolls Royce miliknya, ia sengaja menjatuhkan mobilnya ke arah selokan yang langsung menabrak as mobil miliknya tersebut.

Bukanya mendapatkan pertolongan atas “kecelekaan” yang menimpa mobilnya itu, mantan bintang AC Milan ini justru dihampiri oleh fans yang kebetulan lewat dan langsung meminta selfie bersamanya. Namun, Ronaldinho tidak begitu saja menolaknya. Walau dengan kondisi muka yang tidak tersenyum ia tetap memenuhi permintaan fansnya tersebut.

Pemain yang pernah sekali memenangkan Ballon D’Or ini begitu merosot tajam karir sepakbolanya. Setelah meninggalkan AC Milan, permainanannya terus memburuk. Tetapi ketenarannya tidak membuat dirinya sepi akan tawaran iklan, karena Nike bulan lalu baru merilis kembali sepatu edisi dirinya. (frb)

Be the first to comment on "Mobil Masuk Selokan, Ronaldinho Malah Diajak Selfie"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*