Makin Tertinggal Hamilton, Vettel Belum Menyerah

image

Bekasimedia – Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel mengaku belum menyerah dalam memburu gelar juara meski pada saat ini dia tertinggal 59 poin dari Lewis Hamilton pada saat balapan menyisakan 5 seri lagi.

“Persaingan juara ini masih belum selesai. Masih ada peluang di sana dan pebalap macam apa saya ini jika saya sudah tak punya keyakinan diri?” kata Vettel seperti yang dilansir oleh Crash.net.

“Tentu saja ini sangat sulit karena lawan sangat kuat. Mereka saat ini memiliki performa terkuta daripada kami. Dan sangat sulit untuk bisa mengubahnya ketika kita berada di bawah,” katanya.

“Tapi kita masih tetap mempertahankan keyakinan, kami hanya berusaha untuk terus berjuang,” katanya.

Vettel menyatakan, akan selalu ada peluang pada saat balapan Minggu. Meski dia bersikap realistis, itu akan jadi perjuangan yang sangat sulit.

“Tapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi? Kita harus tetap melakukan pekerjaan kita, berusaha keras yang terbaik. Ini adalah hal maksimum yang kami bisa lakukan. Hal lainnya bukan urusan kami,” katanya.

Vettel juga mengungkapkan, dia bisa saja menggagalkan Mercedes untuk menyelesaikan balapan di urutan 1-2  pada perlombaan di Jepang. Namun sayang, strategi yang dipakai tim Ferrari menurutnya kurang tepat.

“Seandainya saja saya bisa masuk pit lebih cepat satu lap sebelumnya, mungkin itu akan menjadi menarik. Dan akan menjadi lebih memberikan perlawanan kepada Nico untuk bisa lebih cepat. Saya pikir kami telah punya peluang bagus tapi dia (Rosberg) melesat sangat cepat,” kata Vettel. (frb)

Be the first to comment on "Makin Tertinggal Hamilton, Vettel Belum Menyerah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*