Tak Datangkan Martial, Wenger Disindir Agen Sang Pemain

image

Bekasimedia – Agen dari Anthony Martial, Philippe Lamboley menyindir pelatih Arsenal Arsene Wenger yang gagal memboyong pemain berusia 19 tahun tersebut karena ia menganggap Martial bukanlah seorang striker melainkan pemain sayap.

“Jika analisis Arsene Wenger dibuat untuk membenarkan tidak mendatangkan Anthony, saya menerima dia pemain sayap. Tapi dalam sepak bola, ada orang-orang yang mengikuti pemain dan mereka yang membelinya,” kata Lamboley seperti yang dilansir oleh Mirror pada  Jumat (25/9/15).

Martial datang ke Old Trafford dengan nilai transfer fantastis. Bahkan, nilai tersebut dikabarkan akan meningkat. Sebagai seorang striker, faktanya Martial sendiri beberapa kali telah membawa United unggul.

Pemain asal AS Monaco ini berhasil mencetak gol di ajang Liga Primer Inggris saat melawan Liverpool dan Southampton. Selain itu, dia juga mencetak gol di ajang Piala Liga saat menghadapi Ipswich Town.

Sebelumnya Wenger pernah mengklaim ia telah mengetahui segalanya tentang Martial. Wenger bahkan telah mengikuti perkembangan Martial semenjak usia muda. Namun ia memutuskan tidak mendatangkan Martial karena pemain asal Prancis ini disebutnya pemain sayap.

“Anthony adalah pemain depan yang dapat bermain di setiap posisi. Saya terkejut dengan analisis Wenger, yang mengaku telah mengikuti dia sejak masih remaja,” kata Lamboley. (frb)

Be the first to comment on "Tak Datangkan Martial, Wenger Disindir Agen Sang Pemain"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*