Berbuat Vandalisme, Fans Arsenal Ini Malah Mewek Ketika Dibawa Petugas

image

Bekasimedia – Sepuluh fans fanatik Arsenal dilaporkan harus menjalani pemeriksaan di kantor kepolisian kota London, setelah dianggap sebagai biang dari kerusuhan yang terjadi di stadion White Hart Lane, Kamis (24/9/15). Sayangnya, kerusuhan ini terjadi setelah Arsenal berhasil menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 di babak ketiga gelaran Capital One Cup 2015.

Aksi pengrusakan fans Arsenal sendiri disinyalir terjadi lantaran keputusan pihak panitia yang sengaja memaksa para The Gunners untuk bertahan selama 30 menit di dalam stadion setelah laga usai. Hal ini sebenarnya dilakukan pihak panitia guna menghindari kerusuhan di luar stadion lantaran kekalahan yang diterima tim tuan rumah.

Namun sayang, waktu 30 menit yang diberikan panitia sebagai tindakan pencegahan, justru dimanfaatkan para fans Arsenal untuk membuat kegaduhan. Para fans Arsenal yang memadati tribun atas White Hart Lane melakukan tindakan vandalisme dengan melucuti papan nama yang berada di sekitar tribun atas dan melemparnya ke kerumunan fans Tottenham yang ada di bawahnya.

Lucunya, ada salah satu fans Arsenal yang tertangkap kamera terlihat semangat sekali untuk melakukan perbuatannya yang merusak justru menangis saat di bopong oleh pihak keamanan Stadion untuk menjalani pemeriksaan.

Tindakan tersebut juga tentunya akan membuat Arsenal berada dalam bahaya. Pasalnya dalam peraturan FA dituliskan bahwa klub akan menerima sanksi keras atas kegaduhan ataupun kerusuhan yang dilakukan fans fanatik mereka. (frb)

Be the first to comment on "Berbuat Vandalisme, Fans Arsenal Ini Malah Mewek Ketika Dibawa Petugas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*