Presiden TDA Membuka Pesta Wirausaha Bekasi 2015

image

Bekasimedia – Presiden Komunitas Tangan Di Atas (TDA), Mustofa Romdoni membuka Pesta Wirausaha Bekasi (PWB) 2015 dengan membaca Bismillah dan pemukulan gong, Sabtu (26/9/15) pukul 10.07 WIB.

Dalam kata sambutannya, Romdoni mengapresiasi TDA Bekasi atas terselenggaranya acara dan berpesan kepada para peserta PWB2015 pentingnya sebuah komunitas seperti TDA, juga pentingnya ikut dalam rangkaian acara Pesta Wirausaha Bekasi 2015.

“Pesta Wirausaha ini akan dilaksanakan di 24 kota, perjuangan untuk mengadakan acara ini luar biasa, kita patut apresiasi teman-teman para pejuang di TDA Bekasi,” katanya.

“Belajar itu paling jago kalau tiga hal bisa dipenuhi, aspek kognitif (pengetahuan), afektif (perasaan) dan aspek motorik (tindakan),” lanjut Romdoni.

Jika diperhatikan, di PWB2015 ini semua aspek ada, lanjut Romdoni, sehingga para peserta bisa langsung belajar dan beraksi. Selain itu ada banyak workshop-workshop yang bisa diikuti peserta.

“TDA merupakan rumah bersama untuk tumbuh, komunitas yang membantu masyarakat yang mempunyai bisnis, yang sedang tumbuh dan berkembang. Sedangkan PWB2015 ini merupakan ajang belajar, silaturahim dan memperluas jaringan, atau setidaknya mengenalkan bisnis kita ke khalayak,” pungkasnya. (mk)

Be the first to comment on "Presiden TDA Membuka Pesta Wirausaha Bekasi 2015"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*