Opera Ganti Logo, Ini Logo Barunya

 

Opera

Bekasimedia – Tidak akan ada lagi yang namanya Opera Software. Pekan ini perusahaan asal Amerika Serikat itu mengumumkan bahwa pihaknya telah berganti logo dan identitas brand. Sebagai bagian dari proses tersebut, ia telah mengubah namanya menjadi “Opera,” tanpa ada tambahan kata software.

Seperti yang digarisbawahi oleh Opera dalam pengumumannya pekan ini, Opera Software memulai kiprahnya sebagai pembuat browser. Namun seiring dengan identitas baru ini, Opera akan menawarkan produk dalam kategori lain dan ingin brand barunya ini merefleksikan hal tersebut.

Brand baru Opera hadir bersama logo O yang memiliki konsep yang baru. Opera menggunakan desain tiga dimensi untuk logo barunya. Ini menyimbolkan sebuah gerbang yang akan mengantar pengguna ke hal-hal serba lebih: lebih banyak konten, lebih banyak penemuan, lebih banyak jawaban, lebih banyak komunikasi, dan lain-lain.

“Opera membantu Anda melakukan lebih,” begitu yang diucapkan Opera dalam pengumumannya.

Produk pertama yang akan menampilkan logo baru ini adalah Opera Mini untuk iOS. Produk lain akan menyusul dalam waktu dekat. (LHA)

Be the first to comment on "Opera Ganti Logo, Ini Logo Barunya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*