Neymar Akan Senang Jika Coutinho Bergabung Bersamanya di Barcelona

image

Bekasimedia – Barcelona berencana merekrut Philippe Coutinho di bursa transfer Januari 2016. Pemain Liverpool itu ingin dijadikan sebagai pengganti Rafinha yang harus absen hingga akhir musim karena mengalami cedera lutut.
Rencana tersebut mendapat dukungan dari Neymar da Silva. Ia yakin Coutinho bisa beradaptasi dengan gaya permainan tiki taka ala El Barca.

“Saya rasa ada banyak pemain dengan kualitas yang hebat dan pantas untuk berada di Barcelona. Menurut saya, salah satunya adalah Coutinho. Dia pemain hebat dan gayanya sesuai dengan tim kami, dan tentunya saya sangat senang jika ia hadir disini,” ucapnya seperti yang dilansir oleh Sky Sports.

Neymar dan Coutinho sudah saling kenal. Mereka pernah berada dalam tim junior Brasil. Meski kini beda klub, namun keduanya tetap bersahabat dengan baik. Dari kedua sahabat ini, yang memulai petualangannya di Eropa lebih awal adalah Coutinho, ketika pada umurnya yang masih 17 tahun ia dibeli Inter dari Vasco Da Gama dan kemudian sering dipinjamkan yang akhirnya dijual ke Liverpool.

Sebenarnya jika memang harus menunggu untuk kesembuhan Rafinha, Barcelona bisa mendapatkan kontribusi 2 pemain barunya  Aleix Vidal dan Arda Turan yang baru bisa didaftarkan pada Januari nanti, Coutinho sendiri sejauh ini belum mampu membawa Liverpool kembali ke jalur kemenangan. (frb)

Be the first to comment on "Neymar Akan Senang Jika Coutinho Bergabung Bersamanya di Barcelona"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*