BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 21 Sep 2015 18:03 WIB ·

Mahasiswi S3 ITB Ini Meninggal, Setelah Ditabrak Remaja Mabuk


 Mahasiswi S3 ITB Ini Meninggal, Setelah Ditabrak Remaja Mabuk Perbesar

image

Foto: almarhumah bersama keluarga (facebook)

Bekasimedia – Rakhmawaty Ahmad Asui, dosen Universitas Negeri Gorontalo yang sedang menyelesaikan studi S3 di Institut Teknologi Bandung (ITB) mengalami nasib naas dan meninggal dunia setelah tertabrak motor ketika menyeberang jalan, tak jauh dari rumah kostnya di Jalan Jakarta, Bandung Sabtu (19/9/15) malam.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, seorang mahasiswi S3 ITB dari prodi Kimia bernama Rakhmawaty Ahmad Asui , dosen , telah meninggal dunia tadi malam. Almarhumah tertabrak motor ketika sedang menyerang jalan. Penabrak adalah seorang remaja yang usianya belum genap 17 tahun dan dalam keadaan mabuk berat,” tulis Taura Taufikurahman, kolega korban yang juga dosen di ITB.

Menurut Taura, Almarhumah memliki 3 anak yang masih kecil-kecil, “Allahumaghfirlaha warhamha wa’afiha wa’fu anha. Semoga almarhumah menghadap-Nya dalam keadaan husnul khatimah,” tulis Taura di akun facebooknya.

Kejadian tragis ini lanjut Taura, mengingatkan kita untuk menekan pemerintah agar melarang penjualan minum keras secara bebas di super market, dan polisi perlu melakukan razia terhadap anak-anak dan remaja yang mengendarai sepeda motor, plus razia terhadap orang-orang yang mabuk yang mengendarai kendaraan motor atau mobil di jalan raya.

“Para orang tua juga agar tidak mengizinkan anak-anak remajanya yang belum cukup umur untuk mengendarai motor atau mobil di jalan raya,” lanjutnya.

Terakhir, Taura mengajak masyarakat agar menjaga keselamatan diri dan orang lain di jalan raya. “Satu nyawa melayang karena musibah di jalan raya, sekian banyak orang yang akan berduka, terutama anak-anak kecil yang masih memerlukan pelukan kasih sayang orang tuanya,” tutupnya.

Belum lama ini, pasca Menteri Perdagangan Rahmat Gobel  diganti, pemerintah pusat kembali membebaskan penjualan miras secara bebas di minimarket. (eas)

The post Mahasiswi S3 ITB Ini Meninggal, Setelah Ditabrak Remaja Mabuk appeared first on Bekasi Media.

Sumber Suara Jakarta

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jelang Idul Fitri Anis Byarwati Bagikan Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran Untuk Masyarakat Jakarta Timur

18 April 2024 - 12:20 WIB

Diyanto Bangga Jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:28 WIB

Peserta ini Akui Tidak Ada Diskriminasi Pelayanan Bagi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:23 WIB

Masuk di Usia Senja, Giyem Merasa Tenang jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:18 WIB

Kesan Pertama Berobat Menggunakan Program JKN Begitu Memuaskan

17 April 2024 - 16:13 WIB

Biaya Berobat Mahal, Awang : Yuk Yang Belum Terdaftar Cepat Mendaftar Program JKN

17 April 2024 - 16:07 WIB

Trending di Berita Terbaru