Ariana Grande Disebut "The Next" Celine Dion

image

Bekasimedia – Siapa yang tak mengenal Ariana Grande, penyanyi berusia 22 tahun bertubuh imut dengan jangkauan suara mencapai empat oktaf dan disebut sebagai “Mariah Carey” di eranya saat ini, lagi-lagi menjadi sorotan umum karena menirukan gaya bernyanyi salah satu diva terkenal dengan lagunya “My Heart Will Go On”, Celine Dion.

Belum lama ini, penyanyi keturunan Italia ini hadir dalam sebuah acara ‘Tonight Show’ yang dipandu oleh aktor komedi Jimmy Fallon. Dalam acara tersebut Ariana ditantang menirukan gaya bernyanyi penyanyi yang dipilih secara acak. Pada kesempatan pertama mengharuskan menirukan gaya bernyanyi Britney Spears, kemudian menirukan Christina Aguilera.

Hingga akhirnya pada kesempatan terakhir, penyanyi yang pernah mendapat peran di pentas musikal Broadway ini harus meniru gaya penyanyi Celine Dion dengan lagu yang harus dinyanyikan “Can’t Feel My Face”.

“Apa? Celine Dion? Ya Tuhan! Dengan lagu ini?” ungkapnya kaget harus menirukan penyanyi tersebut. Hingga beberapa kali mencoba menyamakan nada agar terdengar pas.

Siapa sangka, Ariana sangat fasih menirukan gaya bernyanyi penyanyi asal Kanada tersebut. Jimmy Fallon yang terkagum-kagum akhirnya ikut bernyanyi bersamanya. Beberapa komentar fans menyebut bahwa Ariana Grande mungkin saja bisa menjadi The Next Celine Dion.

Bagaimana menurut Anda? Videonya bisa disaksikan di sini

https://www.youtube.com/embed/ss9ygQqqL2Q” frameborder=”0″ allowfullscreen>

Be the first to comment on "Ariana Grande Disebut "The Next" Celine Dion"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*