Warga Bekasi Apresiasi Pelayanan SIM Keliling di Ajang CFD

image

Bekasimedia – Polres Kota Bekasi mengadakan pelayanan SIM keliling, Minggu (20/9/15) pagi ini di ajang Car Free Day (CFD) di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi.

Warga yang hadir di ajang CFD tampak antusias menyambut pelayanan ini. Salah satunya Abdul, “Saya dapat info SIM keliling ini dari media online,” kata warga Bekasi yang berprofesi sebagai karyawan di salah satu perusahaan di Karawang ini.

Menurut Abdul, pelayanan ini sangat membantu memperpanjang SIM-nya yang telah habis masa berlakunya sebulan yang lalu.

“ya saya gak usah repot-repot lagi. Alhamdulillah ada yang menginfokan dari teman di grup WhatsApp,” kata pengunjung lainnya, seorang ibu warga Bekasi yang tidak mau disebutkan namanya.

“Harusnya Armada ini jum’at kemarin hadir di daerah Bantar Gebang, namun  karena ada maintenan kendaraan, jadinya gak bisa hadir,” kata ibu yang tiggal di Bekasi Timur ini.

Hari ini baru melayani perpanjangan SIM, dibutuhkan 2xfotocopy KTP dan SIM asli yg sdh kadaluarsa. Petugas memberikan formulir yang wajib diisi oleh peserta pemohon

“Mudah-mudan kami dapat melayani warga setiap minggu di saat CFD, ini sudah minggu kedua,” ujar Andi salah satu petugas polisi yang sudah melayani puluhan warga yang hendak memperpanjang SIM pagi ini. (ry/eas)

Be the first to comment on "Warga Bekasi Apresiasi Pelayanan SIM Keliling di Ajang CFD"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*