Greysia-Nitya Siap Tampil di Final Korea Super Series

image

Bekasimedia – Indonesia akhirnya memastikan salah satu wakilnya di final Korea Super Series di nomor ganda putri setelah pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari, Sabtu (19/9/15) kemarin, memenangkan laga semifinal kontra pasangan ganda putri China Luo Ying/Luo Yu.

Greysia Polii dan Nitya Krishinda memenangkan pertandingan melalui Rubber Set dengan skor 21-18, 17-21, 21-13.

Pada set pertama Greysia Polii dan Nitya Krishinda sempat tertinggal dua poin dengan skor 11-13 namun pasangan ganda putri Indonesia ini bangkit dan menyamakan kedudukan hingga terjadi kejar mengejar angka sampai dengan poin 18-18 sebelum akhirnya Greysia Polii dan Nitya Krishinda memenangkan set pertama dengan skor 21-18.

Pada set kedua pertarungan sengit pun kembali terjadi namun pasangan Indonesia sedikit lengah hingga hanya mampu mengumpulkan 17 poin sebelum akhirnya harus kehilangan set kedua dengan skor 21-17.

Pada set ketiga pasangan ganda putri Indonesia langsung tancap gas pada awal-awal pertandingan hingga mampu membuat margin poin sangat jauh dengan pasangan ganda putri China pada interval pertama dengan skor 11-5.

Setelah jeda Interval Greysia Polii dan Nitya Krishinda agak sedikit lengah hingga harus kehilangan empat poin berturut-turut hingga skor menjadi 16-11. Namun akhirnya Greysia Polii dan Nitya Krishinda mampu kembali mengambil alih permainan hingga memenangkan set ketiga dengan skor 21-13. Hasil ini lantas membuat pasangan ini melaju ke final serta membuat skor head to head antara Greysia Polii dan Nitya Krishinda dan Luo Ying/Luo Yu menjadi 4-1 untuk keunggulan Greysia Polii dan Nitya Krishinda. (mt)

Be the first to comment on "Greysia-Nitya Siap Tampil di Final Korea Super Series"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*