Fasilitasi Perbedaan, Masjid Mekar Indah Cikarang Gelar Shalat Ied 2 Kali

image

Bekasimedia – Dalam rangka memfasilitasi pelaksanaan Sholat Iedul Adha bagi umat islam Cikarang, pengurus Masjid Mekar Indah Cikarang Baru, Kabupaten Bekasi akan melaksanakan sholat Iedul Adha sebanyak 2 kali , dengan jadwal sebagai berikut :

Pertama, Hari Rabu, 23 Sep 2015 Jam 06.00 sd Selesai, seperti yang telah diumumkan ormas Muhammadiyah.

Kedua, Hari Kamis, 24 Sep 2015 Jam 06.00 sd Selesai, seperti yang telah diputuskan pemerintah melalui Kementerian Agama.

Untuk prosesi pemotongan dan pendistributian hewan qurban akan dimulai pada hari Kamis (24 Sep 2015). Pengurus DKM Mekar Indah berharap agar mensosialisasikan informasi ini, agar warga Cikarang yang ingin melaksanakan sholat Iedul Adha dapat melaksanakannya di Masjid Mekar Indah.

“Insya Allah Masjid Mekar Indah mengadakan sholat Iedul Adha 2 kali, mohon bisa di bantu info ke yang lain agar jamaah yang ingin sholat Ied pada hari Rabu bisa ke Mekar Indah,” pesan Imam Hambali, Pembina Masjid Mekar Indah.

“Pelaksanaan Sholat Ied Adha 2 kali ini untuk memfasilitasi jama’ah, khotibnya beda dan jamaahnya juga beda,” lanjutnya.

Jama’ah masjid Mekar Indah memang majemuk, meski berbeda-beda diantara mereka, selama ini tidak ada gesekan dan perselisihan.  (mk)

Be the first to comment on "Fasilitasi Perbedaan, Masjid Mekar Indah Cikarang Gelar Shalat Ied 2 Kali"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*