Luke Shaw Bersyukur Banyak Yang Mendoakan

image

Bekasimedia – Pemain bertahan Manchester United, Luke Shaw mendapatkan cedera patah kaki di pertandingan Liga Champions mengahdapi PSV Eindhoven. Ia pun dikonfirmasi akan segera menjalani operasi dan tidak ketinggalan, Shaw memberikan pesan untuk fans Manchester United.

Di laga tersebut, Shaw mendapatkan tekel dari Hector Moreno yang membuat kakinya patah dan harus segera ditandu keluar lapangan.

Laga juga sempat dihentikan selama delapan menit karena tim medis harus masuk untuk memberikan alat bantu pernafasan kepada Shaw.

Lewat akun sosial medianya Manchester United pun mengkonfirmasi jika Shaw akan segera menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera patah kakinya.

“Doa kami bersama @LukeShaw23 yang menderita cedera patah kaki. Ia akan mendapatkan operasi setibanya di Manchester,” tulis Manchester United.

Tidak ketinggalan, Shaw menulis pesar lewat Twitter-nya untuk fans Manchester United. “Terima kasih untuk pesan kalian, tidak bisa diungkapkan betapa bersyukurnya saya. Perjalanan untuk sembuh saya dimulai dari sekarang dan saya akan kembali menjani pemain yang lebih kuat,” tulis Shaw. (frb)

Be the first to comment on "Luke Shaw Bersyukur Banyak Yang Mendoakan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*