Jadi Detektif Di True Detective, Aktor Ini Menjadi Penjahat Di Sekuel Planet of the Apes

image

Bekasimedia – Sukses menjadi seorang detektif dalam perannya sebagai Marty Hart di film serial True Detective musim pertama yang ditayangkan oleh HBO tahun 2014 lalu, kali ini Woody Harrelson kembali menunjukkan kebolehannya dalam berakting. ia akan menjadi penjahat di film War of the Planet of the Apes.

Seperti yang dilansir oleh Empire, Harrelson telah mengonfirmasi keterlibatannya sebagai Colonel di sekuel ketiga Planet of the Apes. Sebelumnya, Gabriel Chavarria telah lebih dahulu menyatakan bergabung dan berperan sebagai salah satu karakter manusia.

Ini merupakan kali pertama bagi Woody Harrelson bermain di film bertemakan Apes. Meski demikian, kemampuan akting yang dimilikinya sudah tak diragukan lagi. Terbukti, aktor yang pada Juli lalu genap berusia 54 tahun itu sudah dua kali masuk nominasi Oscar.

Selain Woody Harrelson dan Gabriel Chavarria, Andy Serkis juga kabarnya akan segera bergabung kembali untuk memerankan karakter kera bernama Ceasar. Rencananya, film War of the Planet of the Apes akan dirilis pada 14 Juli 2017 mendatang. (frb)

Be the first to comment on "Jadi Detektif Di True Detective, Aktor Ini Menjadi Penjahat Di Sekuel Planet of the Apes"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*