90’s Festival Big Reunion di GBK Akan Hadirkan Rida Sita Dewi

The 90 Festival

 

Bekasimedia- Sederet Artis dan musisi tahun 90-an siap menggebrak Gelora Bung Karno pada 7 November 2015 mendatang. Mereka yang akan hadir dan menyapa penggemar setia mereka di acara bertajuk 90’s festival “Big Reunion” antara lain: Frente, Java Jive, P Project, Basejam, Bunglon, Protonema, Jingga, ME, Bening, Coboy, Iwa K, Neo dan Sweet Martabak juga Trio yang sudah dirindu kehadirannya oleh penggemar setelah rehat selama hampir 15 tahun, Rida Sita Dewi (RSD).

“Kami masih menyimpan beberapa nama untuk fase selanjutnya,” ujar pihak promotor acara 90’s festival, Accelera Entertainment dalam rilisnya.
Rida Sita Dewi bahkan dikabarkan telah mulai berlatih untuk menyuguhkan penampilan terbaik bagi para penggemar dan pengunjung The 90s Festival. Tentu ini merupakan ajang yang istimewa bagi para penggemar yang rindu akan penampilan Rida Sita Dewi yang sejak 2002 menyatakan mengundurkan diri dari dunia hiburan tanah air.

Untuk mengetahui info dan pembelian tiket dapat diakses di website www.the90sfestival.com . Pihak promotor mengkonfirmasi untuk tiket presale 1 akan segera ditutup karena sudah hampir habis. Sebaiknya, segera membeli tiket sebelum kehabisan. Info lebih lanjut bisa dilihat di twitter dan instagram @the90sfestival dan facebook The 90s Festival. (*/anr)

Foto: the90sfestival

Be the first to comment on "90’s Festival Big Reunion di GBK Akan Hadirkan Rida Sita Dewi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*