Pemain Muda Indonesia Sujud Syukur di Liga Belanda

image

Bekasimedia – Yussa Nugraha, pemain muda Indonesia yang masih berumur 14 tahun, melakukan selebrasi sujud syukur di kompetisi C1 atau U-15 Liga Belanda. Hal ini ia lakukan setelah berhasil mencetak gol untuk timnya SC Feyenoord C1 saat melawan Brabant United.

Dilansir Sportsatu, Yussa dimainkan sejak menit pertama dan mencetak gol serta menyumbangkan assist. Main di De Vliert, Yussa tampil cukup tenang dan menunjukkan kualitas terbaiknya. Lawan Feyenoord, Brabant United merupakan akademi yang dibuat oleh dua klub Belanda, FC Den Bosch dan RKC Walwijk.

Selain mencetak satu gol, Yussa juga memberikan sebuah assist untuk salah satu gol timnya. Secara keseluruhan Feyenoord unggul 3-2 atas tim tuan rumah.

Performa Yussa bersama SC Feyenoord C1 di Grup B C-Junioren 1e Divisie atau Liga Junior Belanda U-15 juga terus meningkat. Pada laga perdana di Liga Junior Belanda U-15, Yussa hanya menyumbang assist, kini tak cuma memberi umpan gol, tapi juga mencetak gol. Sebelumnya akhir Agustus lalu, Yussa menyumbang dua gol kemenangan untuk timnya.

Kala itu, SC Feyenoord C1 main di putaran pertama KNVB Beker atau Piala Belanda Junior. Untuk yang terbaru akhir pekan ini, Yussa mencetak gol perdananya di Liga Junior Belanda U-15 musim 2015/2016.

Uniknya, seperti kebanyakan pesepakbola muslim saat ini, usai cetak gol pemain berbakat dengan nomor punggung tujuh tersebut melakukan sujud syukur. Hal itu dilakukan untuk merayakan golnya. (eas)

Be the first to comment on "Pemain Muda Indonesia Sujud Syukur di Liga Belanda"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*