Korporasi Beri Bantuan Pendidikan, Rahmat Effendi: Jangan Berpikir Negatif!

rahmat efendi 1 edit

Bekasimedia – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengimbau kepada masyarakat dan rekan-rekan pers untuk tidak berpikir negatif, terkait adanya bantuan dari Metropolitan Land kepada SMAN 17 dan SMAN 18 Kota Bekasi. Jangan sampai berpikiran pemerintah kota dapat gratifikasi dari proses bantuan tersebut guna memuluskan sejumlah proyek lain di Kota Bekasi.

“Tidak boleh kita berpikir negatif, caranya jelek-jelek saja. Ada gratifikasi lah dan lain-lain. Kalau cara berpikir seperti itu, kota kita tidak akan maju. Kita harus keluar dari konsep berpikir yang lain ini, harus trust,” ujar pria yang akrab disapa Bang Pepen ini pada senin (14/9/15).

Menurutnya masyarakat harus keluar dari pola berpikir itu dan memandang pada jangka panjang. Bantuan berupa dana pendidikan, lanjut Pepen, sangat bermanfaat bagi SMA 17 dan SMA 18.

“Oleh karena itu SMA 17 dan SMA 18 adalah bantuan korporasi dari Metropolitan Land. Kita juga mengambil manfaat dari produk pendidikan,” tuturnya.

Dirinya pun lantas mengapresiasi bantuan yang diberikan korporasi Metropolitan Land. Pepen berharap bantuan ini bisa semakin meningkatkan kualitas peserta didik di SMAN 17 dan SMAN 18.

“Saya atas nama Walikota berterimakasih kepada Metropolitan Land atas bantuannya. Diantaranya dua SMA, yakni SMA 17 dan SMA 18, kualitasnya jadi sangat luar biasa,” tukas Bang Pepen. (yp)

Be the first to comment on "Korporasi Beri Bantuan Pendidikan, Rahmat Effendi: Jangan Berpikir Negatif!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*