Bersama Warner Bros, Nolan Akan Kembali Merilis Film Terbarunya

image

Bekasimedia – Christopher Nolan dan Warner Bros. telah menjadi dua nama tidak terpisahkan sejak Insomnia yang dirilis 2002 silam. Kerjasama mereka pun makin terjalin erat setelah menghadirkan film sukses nan impresif seperti The Prestige, Inception, Interstellar, dan tentu saja trilogi The Dark Knight yang kini menjadi panutan DC Extended Universe.

Dan untuk kesekian kalinya. Warner Bros. mengumumkan akan kembali menghadirkan film terbaru besutan Nolan. Dengan tanggal rilis 21 Juli 2017, semua detail yang berkaitan dengan film masih dirahasiakan. Pasalnya, studio hanya menamakan proyek ini “Untitled Christopher Nolan Film” tanpa disertai sedikit bocoran cerita maupun genre yang diusung.

Strategi yang sama juga diambil Warner Bros. Untuk film Nolan sebelumnya, Interstellar. Segala sesuatu yang berhubungan dengan cerita film sci-fi epik dan semacamnya terus disimpan rapat hingga perilisannya di bioskop. Langkah ini pun terbukti efektif membuat audiens penasaran dan menjadi salah satu faktor utama di balik kesuksesan Interstellar memborong $675 juta.

Meskipun misterius, setidaknya jadwal rilis musim panas jadi indikasi film Nolan akan menyuguhkan sesuatu yang besar, sebagaimana ciri khas film musim panas pada umumnya. Anggapan ini makin diperkuat oleh fakta Inception dan trilogi The Dark Knight yang dirilis pada waktu yang sama. Namun ini bukan berarti Nolan kembali menangani film superhero karena film DCEU 2017, yakni Wonder Woman dan Justice League Part One sudah memiliki sutradaranya masing-masing. Satu yang pasti, film Nolan nantinya tayang seminggu sebelum reboot Spider-Man Marvel.

Jadi apa sebenarnya film terbaru dari Christopher Nolan? Kita akan mengetahuinya dengan pasti pada 21 Juli 2017. (frb)

Be the first to comment on "Bersama Warner Bros, Nolan Akan Kembali Merilis Film Terbarunya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*