Zulham 'Maung' Zamrun Bintang Baru #Persibday

image

Bekasimedia – Walaupun telah dipastikan lolos dari fase grup, Persib Bandung tetap bermain menyerang saat melakoni laga terakhir melawan Martapura FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis Malam (10/9/15) ini.

Beberapa pemain inti disimpan dan Jajang memilih menurunkan pemain pelapis seperti Yandi Sopyan, Maman Abdurahman, Jajang Sukmara hingga penjaga gawang Sahar Ginanjar.

Pemain yang sempat mengalami masalah terkait perpindahannya dari Persipura, Zulham Maliq Zamrun menjadi bintang dalam laga kali ini dengan melesakan 3 gol alias hatrick. Tambahan 3 gol ini membuatnya menjadi top skorer sementara Piala Presiden.

Gol pertama Zulham tercipta dengan memanfaatkan bola muntah. Tandukan Yandi Sopyan mengenai tiang dan Zulham berdiri tepat pada posisi yang memungkinkannya membuat gol. Yandi terlihat sedikit kecewa karena belum mampu berbuat banyak.

Gol kedua Zulham lebih istimewa. Muncul dari belakang, ia mampu merebut bola dari pemain belakang Martapura yang hendak mengamankan bola daerah. Dengan sedikit sontekan di ruang sempit, Zulham mampu menggandakan keunggulan Persib.

Martapura bukan tanpa perlawanan, tim pendatang baru dari Selatan Pulau Kalimantan ini berani bermain terbuka dan bernafsu mematahkan rekor clean sheet gawang Persib.

Di babak kedua, Persib mampu menambah 2 gol berkat kematangan Makan Konate dan lagi-lagi, Zulham Maung Zamrun! (eas)

Be the first to comment on "Zulham 'Maung' Zamrun Bintang Baru #Persibday"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*