Rooney: Hubungan Saya dan Sir Alex Baik-Baik Saja!

image

Bekasimedia – Wayne Rooney yang kemarin (9/9/15) pagi  memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak di tim nasional Inggris dengan mengoleksi 50 gol sekaligus melewati seniornya Sir Bobby Charlton mengatakan bahwa hubungan  dirinya dengan Sir Alex Ferguson baik-baik saja.

Keduanya sempat bersitegang pada tahun 2013. Rooney mengakui ia sempat bersilang pendapat dengan Ferguson pada musim 2013-2014, dimana itu adalah tahun terakhir Sir Alex Ferguson sebagai pelatih di Manchester United.

Hubungan Rooney-Ferguson memburuk dengan kedatangan Robin van Persie, yang membuat Rooney dipasang bukan pada posisi ideal. Rooney juga tidak dipasang dalam pertandingan kedua turnamen Liga Champions melawan Real Madrid, yang membuatnya mengajukan diri pindah dari Old Trafford, meski akhirnya bertahan setelah ditawari gaji 300.000 poundsterling per minggu.

Ketegangan hubungan ini diungkap secara terbuka oleh Ferguson sebelum mundur sebagai manajer United. Namun Rooney sekarang mengatakan bahwa ketegangan ini tidak seserius yang dibayangkan.

“Kami berbeda pandangan, tapi saya kira ini normal-normal saja,” kata Rooney.

“Ia juga berbeda pandangan dengan sejumlah pemain lain beberapa tahun lalu, itu bagian dari sepak bola. Saya bukan satu-satunya pemain yang berseberangan pandangan dengannya,” jelas Rooney. “Terlepas dari ini semua, ia adalah manajer terhebat sepanjang masa,” imbuh mantan penyerang Everton ini. (frb)

Be the first to comment on "Rooney: Hubungan Saya dan Sir Alex Baik-Baik Saja!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*