Mauro Icardi Diperkirakan Absen Di Partai Derby

image

Bekasimedia – Hanya menyisakan waktu sepekan lagi menuju Derby Milan atau yang biasa disebut Derby Della Madonnina, Internazionale harus menerima kabar buruk. Striker andalan mereka yang musim lalu mencetak total 30 gol Mauro Icardi belum bisa dipastikan apakah Mancini bisa menurunkannya atau tidak.

Mauro Icardi sendiri baru sekali tampi 1 kali dimusim ini, tepatnya pada laga pembuka melawan Atalanta dimana ia hanya tampil selama 15 menit. Staff medis Inter bidang kebugaran Pietro Volpi pun mengungkapkan kondisi terakhir dari penyerang muda yang sudah memiliki 4 anak ini.

“Awalnya kami kira akan kehilangan banyak pemain pada kahir pekan nanti, namun perkembangan yang ditunjukkan oleh para pemain dari hari ke hari makin membaik,” ujar Volpi seperti yang dilansir oleh ANSA.

“Tetapi, untuk saat ini satu pemain diragukan bisa bermain, Icardi, tapi ia  sedang menjalani masa pemulihan dan kami akan melihat apakah kami bisa membuatnya bermain,” lanjutnya.

Jika saja Icardi absen pada pertandingan nanti, maka Mancini harus kembali menurunkan Jovetic sendiri di lini depan, dengan kemungkinan menduetkannya bersama pemain yang baru didatangkan dari AS Roma dan kebetulan ada sahabat lama Jovetic di Fiorentina yaitu Adem Ljajic. (frb)

Be the first to comment on "Mauro Icardi Diperkirakan Absen Di Partai Derby"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*