Penampilan Menawan Mueller Dapat Pujian Dari Loew

image

Bekasimedia – Thomas Mueller mengubur harapan Skotlandia ke Piala Eropa 2016. Penyerang Bayern Munchen ini menentukan kemenangan Jerman 3-2 di Hampden Park, Selasa (8/9/2015) dini hari Mueller merangkai dua gol buat Der Panzer. Satu gol Jerman lainnya dikemas Ikay Guendogan. Pelatih tim nasional Jerman Joachim Loew menyebut Mueller memiliki indra keenam.

Mueller memang menjadi bintang pada laga kualifikasi Grup D Piala Eropa 2016 itu. Pemain bernomor punggung 13 itu bukan cuma mampu mencetak dua gol. Dia juga memberikan satu assist saat Gundogan mencetak gol kemenangan Die Mannschaft pada menit ke-54.

Bahkan, gol pertama Mueller diciptakan melalui insting luar biasa. Ia melakukan solo run dan ia melakukan tendangan dari luar kotak penalti yang sebenarnya tidak keras tapi mematikan. Pemain berusia 25 tahun itu bahkan tidak melihat ke arah gawang.

Loew begitu terkesan dengan penampilan Mueller. Pelatih berusia 55 tahun itu bahkan tak segan memuji anak asuhnya itu dengan menyebut Mueller punya indra keenam atau insting mencetak gol yang tinggi.

“Muller memiliki indra keenam. Ia hanya berpikir untuk mencetak gol, mencetak gol, dan mencetak gol. Anda tidak bisa mengajarkan itu,” ujar Loew selepas pertandingan.

Kini, Jerman untuk sementara memuncaki klasemen dengan 19 poin. Tersisa dua laga lagi, mereka hanya butuh dua poin untuk bisa lolos otomatis ke Prancis pada musim panas 2016. (frb)

Be the first to comment on "Penampilan Menawan Mueller Dapat Pujian Dari Loew"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*