Subhanallah! Nyawa Orang ini diselamatkan oleh Alloh lewat Iphone

image

Bekasimedia – Smartphone diciptakan untuk memudahkan Anda dalam melakukan segala urusan. Namun ternyata perangkat teknologi pintar ini juga punya cara tersendiri dalam melayani sang pemiliknya. Dalam kasus ini, sebuah iPhone buatan Apple mampu “menyelamatkan” nyawa manusia karena kuasa Alloh Ta’ala.

Hal itu terbukti pada hari Senin minggu lalu (31/8 15). Dilansir oleh NBC, seorang mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di California State University sedang dalam perjalanan pulang ke apartemennya pada jam 11 malam. Tak disangka, seorang perampok mengeluarkan pistol dan merebut tas komputer darinya. Perkelahian pun terjadi dan sebuah letusan pistol kemudian memecah keheningan malam. Beruntung, nyawa mahasiswa berusia 24 tahun ini terselamatkan berkat iPhone yang menahan laju peluru dari pistol sang perampok tersebut.

Sang mahasiswa yang tidak mau dipublikasikan identitasnya ini masih sangat shock atas kejadian tersebut, teman sekamarnya pun membenarkan kejadian itu dan mengatakan bahwa temannya itu masih merasa ketakutan karena kejadian tersebut.

“Jeans-nya sobek dan ia menunjukkan iPhone tersebut, dan saya melihat dengan jelas bekas peluru itu. iPhone itu telah menyelamatkan nyawanya,” kata rekan korban kepada KSEE.

Peristiwa ini tampaknya berdampak besar pada psikologis korban. Emosinya benar-benar terguncang dan ia telah meninggalkan kuliahnya, tanpa ingin kembali lagi ke CSU.

Kisah mengenai “kepahlawanan” smartphone ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Cerita lain menyebutkan tentang Samsung Galaxy Mega 6.3 yang juga menahan peluru sekaligus menyelamatkan nyawa pemiliknya, serta beberapa perangkat lain seperti Nokia Lumia 520 yang menyelamatkan polisi, HTC EVO 3D yang menjadi penyelamat bagi pemiliknya. (mt)

1 Comment on "Subhanallah! Nyawa Orang ini diselamatkan oleh Alloh lewat Iphone"

  1. herti windya puspasari | September 7, 2015 at 12:35 pm | Reply

    Kok ganti?

Leave a comment

Your email address will not be published.


*