Alumni Diploma IPB Antusias ikut Pasar Rakyat Tani

alumni ipb edir

Bekasimedia- Salah satu Alumni Mahasiswa Program Diploma IPB ikut bergabung mengisi stand bazar di acara Pasar Rakyat Tani 2015 di Kampus Pasca Sarjana IPB, Baranangsiang pada Minggu (6/9)
Kegiatan ini adalah salah satu agenda dari Dies Natalis IPB 52.

Azizah, salah satu pengisi stan yang membuka produk Lubinar (lulur alami yang dibuat dari beras ketan), mengakui baru pertama kali karena ini produk yang dibuat dari IPB dipromosikan di event Pasar Rakyat Tani ini.

“Alhamdulilah peserta sangat antusias atau pengunjung yang banyak sekali yang minat dari produk ini, sampai ada yang ngeborong dan menjadi resseler,” ujar Azizah

Produk ini sendiri jika dibandingkan dengan produk lain sangat berbeda, lubinar memiliki kulit yang pas natural kulit Indonesia dan kita harus cantik natural dengan kulit aslinya. Harga produk ini terjangkau hanya 15.000.

Azizah berharap dengan acara ini saya bisa ikut lagi nantinya, karena ini merupakan suatu sarana promosi lubinar dan juga bisa menyebarluaskan ajakan kepada masyarakat untuk lebih akrab dengan produk alami untuk perawatan kulit agar menjadi lebih cantik percaya diri. (ADR)

Be the first to comment on "Alumni Diploma IPB Antusias ikut Pasar Rakyat Tani"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*