Wow! Indovidgram Akan Hadir di Kampus IPB

idiviogram

Bekasimedia- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Program Diploma Institut Pertanian Bogor  (IPB) mengadakan acara OOTD (Outfit Of The Diploma) yang akan diadakan pada tanggal 13 September 2015 di Kampus Pasca Sarjana IPB Baranangsiang, ruang BSB02-BSB06 pukul 09.00 hingga 13.00.

Acara ini diselenggarakan dalam Program Kerja perdana dari Kominfo (Komunikasi dan Informasi) BEM Diploma IPB, acara ini yang nantinya dihadiri oleh pembicara dari komunitas Indovidgram untuk memberikan tips-tips pembuatan video.

Nazwir, Wakil Departemen Kominfo BEM 2015 saat di wawancarai di Kampus Program Diploma IPB Kamis (4/9) mengatakan acara OOTD ini adalah hal-hal terbaru yang ada di diploma.
“Saat ini yang kita tahu media sosial khususnya instagram mulai marak-maraknya di kalangan Mahasiswa,” ujar Nazwir

“Jadi, dengan adanya kegiatan ini bisa mengembangkan antusias kalangan mahasiswa bisa ikut berkreasi melalui media sosial yang meningkat,” tambah Nazwir

Kegiatan OOTD ini pertama-tama mengadakan lomba membuat foto contest dan videogram dengan tema bogor yang dikumpulkan tanggal 1-11 september 2015 yang langsung di-upload di Instagram akun @bemdiplomaipb dan @ootd.diplomaipb  dengan hashtag #OOTDIPB2015 dan kedua acara talkshow terkait tips pembuatan video dari Indovidgram pada tanggal 13 september 2015.

Biaya untuk pendaftaran dan ikut acara talkshow hanya Rp. 35.000 khusus presale dan OTS (On the Spot) Rp. 40.000 untuk Mahasiswa IPB dan Umum.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas mahasiswa membuat foto dan video yang unik dan tentu saja bisa menambah wawasan yang bermanfaat.

Nazwir berharap acara ini dapat berlangsung teratur dan target khalayak tercapai,”Alhamdulilah saat ini sudah mulai banyak yang mendaftar, semoga bisa mencapai 300 hingga 500 peserta,” pungkas Nazwir (ADR)

Be the first to comment on "Wow! Indovidgram Akan Hadir di Kampus IPB"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*