Brendan Rodgers Jadi Sasaran Alasan Balotelli

image

Bekasimedia – Setelah kembali berseragam AC Milan dengan status pemain pinjaman, Mario Balotelli akhirnya buka suara soal pola permainan Liverpool yang membuatnya merasa kesulitan untuk beradaptasi. Menurut Balotelli, pola permainan yang diterapkan Liverpool sangat bertolak belakang dengan karateristik permainannya. Hal inilah yang menurut Balotelli membuatnya tidak bisa berkembang di sepanjang musim 2014/2015.

”Saya menerima kesalahan saya. Tapi formasi yang diterapkan Brendan Rodgers juga tidak sesuai dengan karateristik permainan saya,” ungkap Balotelli seperti dilansir Football Italia.

Balotelli yang kemudian mencoba untuk beradaptasi dengan gaya permainan Liverpool, tetap saja pada akhirnya tidak pernah mendapatkan tempat utama. Namun dirinya mengaku hanya bisa diam, menerima keputusan pelatih dan berlaku layaknya profesional.

”Walau bagaimanapun saya tidak pernah melakukan protes. Saya selalu menerima keputusan pelatih dan bersikap sebagai profesional,” pungkas Balo.

Selama berseragam Liverpool, Balotelli hanya bisa menyumbangkan total empat gol di semua kompetisi. Peforma buruknya tersebut lantas membuat The Reds memilih untuk mengembalikan Balo kepada AC Milan sebagai pemain pinjaman. (frb)

Be the first to comment on "Brendan Rodgers Jadi Sasaran Alasan Balotelli"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*