Dua Legenda Manchester United Tegur De Gea

image

Bekasimedia – De Gea tidak lagi menemukan sosok yang bisa diajak diskusi di Manchester, yang terbaru 2 legenda hidup Manchester United yang sebelumnya sering memujinya Paul Scholes dan Rio Ferdinand menuduh bahwa De Gea terlalu egois dengan hanya memikirkan dirinya sendiri dan kemungkinan kepindahannya ke Real Madrid.

Mantan legenda Inggris yang menjadi panutan Xavi Hernandez ini menilai perlakuan Van Gaal sudah sangat wajar terhadapnya.

“Bagaimana kamu bisa kehilangan fokus untuk klub, ketika kamu dibayar tinggi oleh klub sebesar Manchester United. Itu adalah bayaran yang sangat tinggi bagi pemain muda sekelasnya, apalagi diawal kedatangannya ia selalu diberi kepercayaan besar. Jika pelatih memang benar dengan berpikir bahwasanya ia telah kehilangan fokus, ya, saya pikir ia telah keluar dari jalur yang semestinya.”

Rio Ferdinand yang juga mantan rekan setim David De Gea lebih mempercayai perkataan Van Gaal dan ia mengeluarkan pernyataan yang sedikit diplomatis dibandingkan dengan Paul Scholes.

“Saya mengenal David seperti yang kita telah kenal pada umumnya, ia seorang yang sangat profesional selama di Manchester United,” ujar Ferdinand mengawali statemennya seperti yang dikutip dari Manchester Evening News.

“Dia tidak pernah melakukan sesuatu diluar batasannya, saya sangat terkejut jika ia ternyata melakukan hal itu. Tetapi pelatih ( Van Gaal ) membenarkan hal itu, jadi saya akan mempercayainya,”  pungkas Ferdinand. (frb)

Be the first to comment on "Dua Legenda Manchester United Tegur De Gea"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*