Gagal Di Kontrak Klub Spanyol, Evan Dimas Siap Kembali ke Persebaya

image

Bekasimedia – Sebelumnya Evan Dimas sempat menjalani trial untuk klub Segunda atau kasta kedua Liga Spanyol, Llagostera yang berada di kota Barcelona. Namun karena kedapatan masih mengalami cedera  dikakinya akhirnya ia gagal di kontrak klub tersebut.

Tetapi semangat Evan Dimas tidak luntur hanya setelah mendapatkan penolakan seperti itu, karena dirinya bersiap agar bisa berkiprah di turnamen Piala Presiden 2015 dalam waktu dekat bersama Persebaya Surabaya.

Mantan kapten Timnas Indonesia U19 itu berharap, pemulihan kesehatannya berjalan dengan cepat sehingga ia bisa segera kembali latihan bersama Persebaya.

“Saya sudah operasi. Tapi masih belum ikut latihan. Soalnya memang belum bisa. Semoga cepat sembuh sehingga bisa bermain lepas,” harap Evan Dimas di Surabaya beberapa waktu lalu.

“Sudah lama tidak ketemu teman-teman di Persebaya, bahkan ada yang belum ketemu dari sebelum hari raya, kangen juga,” lanjutnya.

“Sudah konsultasi ke dokternya, paling tiga hari sudah pulih dan bisa bermain lagi,” lanjut gelandang muda Indonesia yang disebut-sebut juga diminati Jubilo Iwata (Jepang) dan Brisbane Roar (Australia) ini.

Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, membenarkan kondisi Evan Dimas sudah mulai membaik. Tidak lama lagi, gelandang muda terbaik Indonesia saat ini tersebut sudah bisa bergabung dengan rekan-rekannya di skuat tim Bajul Ijo.

“Sekarang dia hanya membutuhkan waktu istirahat paling tidak 2 sampai 3 hari,” jawab sang pelatih. (frb)

Be the first to comment on "Gagal Di Kontrak Klub Spanyol, Evan Dimas Siap Kembali ke Persebaya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*