Alex Sandro Resmi Berseragam Juventus

image

Bekasimedia – Juventus secara resmi akhirnya mendapatkan tandatangan dari bek asal Brazil Alex Sandro yang bermain untuk FC Porto, Portugal. Sejak hari Rabu (19/08/15) Ia sudah berada di kota Turin untuk menjalani tes medis, agar bisa melengkapi dokumen perpindahan dirinya ke Italia.

FC Porto sendiri semalam sudah mengkonfrimasi kepindahan sang pemain yang beroperasi sebagai bek kiri itu.

“Alex Sandro Good Luck / Boa Sorte / in Bocca al Lupo!” tulis @FCPorto dalam 3 bahasa yang berarti semoga beruntung.

Seperti yang dikabarkan oleh TuttoMercatoWeb.com Juventus harus mengeluarkan biaya sebesar 26 juta euro untuk mendatangkannya.  Pemain berusia 24 tahun tersebut dalam 9 pertandingannya di Liga Champions bersama FC Porto mampu membuat manajemen Juventus terpincut.

Apalagi opsi bek kiri Juventus tidak terlalu banyak, selain Patrice Evra yang sudah berumur Juventus hanya memiliki Caceres yang sejatinya adalah bek tengah yang kadang dijadikan bek kiri Allegri begitu juga dengan Chiellini yang lebih fasih bermain sebagai bek tengah. Asamoah yang selama masih ditangani Conte sering diturunkan di posisi tersebut nampaknya tidak terlalu disukai Allegri. Maka dengan usia yang lebih muda Alex Sandro bisa memberikan nilai lebih bagi Juventus di bagian kri pertahanan.

Alex Sandro telah 6 kali membela panji negaranya, Brazil dan pada tahun 2012 ia juga ikut andil dalam merengkuh medali perak di Olimpiade London.

Pada tahun 2011 ia didatangkan oleh Porto dari Santos, klub yang sama dengan Danilo bek kanan milik Porto yang baru pindah ke Real Madrid awal Juni lalu. (frb)

Be the first to comment on "Alex Sandro Resmi Berseragam Juventus"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*