Pencuri Spesialis Rumah Kosong Berhasil Diringkus Polresta Bekasi

PolrestaBKS

Bekasimedia – Enam oknum pencuri rumah kosong berhasil ditangkap oleh Polresta Bekasi Kota. Enam pencuri tersebut sudah beraksi sebanyak 30 kali di Jabodetabek.

Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kota, Komisaris Polisi Ujang Rohanda mengungkapkan bahwa keenam pelaku tersebut adalah AS (23), AA (22), AP (17), AJ (18), MM (19), BZ (23). Keenam pelaku tersebut melakukan pencurian pada Kamis (12/8/15) di Gang Kelip, Pondok Rangon, Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi. Kemudian ditangkap pada Selasa (18/8/15).

“Kita tangkap saat patroli. Ada orang goncengan bertiga. Kami periksa, kok banyak ditemukan KTP di mereka. Setelah penyelidikan ternyata memang mereka para pelaku,” ujar Ujang di Mapolresta Bekasi Kota (20/8/15).

Ujang menjelaskan kalau para pelaku sudah melancarkan aksinya selama dua tahun. Daerah operasi mereka kebanyakan di Jatiasih dan Pondok Gede.

“Dari hasil penyelidikan, didapati mereka sudah beroperasi selama dua tahun. Dan para pelaku sering melakukan aksinya di daerah Jatiasih dan Pondok Gede,” jelas Ujang. (JJ2/JJ4)

Be the first to comment on "Pencuri Spesialis Rumah Kosong Berhasil Diringkus Polresta Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*