Enam Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Pondok Melati Kepergok Warga

Ilustrasi-Pencuri

Bekasimedia – Pelaku pencurian rumah kosong yang berjumlah enam orang telah berhasil ditangkap Polresta Bekasi Kota. Pelaku ditangkap atas laporan korban yang memergoki mereka di TKP.

“Penangkapan keenam pelaku berdasarkan atas laporan dari korban yang sempat memergoki para pelaku saat mencuri di TKP. Selanjutnya korban memberikan informasi kepada anggota Buser Unit KAMNEG Polresta Bekasi Kota yang selanjutnya kami melakukan penyelidikan,” ujar Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kota, Komisaris Ujang Rohanda di Mapolresta Bekasi Kota (20/8/15).

Ujang menambahkan pelaku tidak akan segan-segan untuk melukai korbannya. Mereka pun akan mengambil barang apa pun yang ada.

“Dia tidak segan-segan melukai korbannya. Apa yang ada diambil, apa saja barang yang ada. Kelompok pencuri tersebut melakukan aksinya dengan menggunakan satu unit sepeda motor Fulsar. Dengan menggunakan motor tersebut, pelaku berputar-putar di sekitaran pemukiman warga sambil membidik rumah yang akan dijadikan sasaran. Setelah itu dikomando oleh AS, mereka pun mulai melakukan aksinya,” imbuh Ujang.

Atas perbuatan mereka, mereka terkena pasal 363 KUHP Tentang Pencurian dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara. (JJ2/JJ4)

Foto: ilustrasi

Be the first to comment on "Enam Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Pondok Melati Kepergok Warga"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*