Jackson Martinez Dan Griezmann Sebagai Prospek Simeone Untuk Lini Depan Atletico

image

Bekasimedia – Diego Simeone yang baru ditinggal 2 punggawanya yang menjadi motor penyerangan timnya Arda Turan dan Mario Mandzukic, akan memaksimalkan semua pemain yang ia baru datangkan sebagai penggantinya.

Antoine Griezmann, yang musim lalu dibeli dari Real Sociedad akan Simeone pasangkan dengan Jackson Martinez. Penyerang Kolombia tersebut didatangkan dari FC Porto setelah memenangkan perburuannya dengan AC Milan.

Dalam sesi latihan terakhirnya pun Simeone sudah menduetkan pemainnya tersebut, dan ada indikasi kedua pemain ini akan menjadi senjata utama Atletico dalam mengarungi musim yang panjang nanti, dengan Lucas Vietto dan Fernando Torres sebagai pemain pengganti.

Selama latihan Simeone mulai memilih beberapa pemainnya yang kelihatannya akan menjadi pemain inti nantinya, dengan Jan Oblak sebagai penjaga gawang, Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin dan Filipe Luis mengisi barisan pertahanan, Tiago dan Gabi sebagai filter dilini tengah serta Koke dan Oliver Torres yang mengisi masing-masing sayap.

Latihan kali ini juga dihadiri oleh Siquiera yang diberikan hari libur untuk negosiasi dengan tim lain, nampaknya negosiasinya dengan tim lain harus jalan ditempat, yang membuat dirinya kembali hadir di tempat latihan Atletico Madrid. (frb)

Be the first to comment on "Jackson Martinez Dan Griezmann Sebagai Prospek Simeone Untuk Lini Depan Atletico"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*