3 Bocah Ini Ditemukan Tewas di Jalur Kereta Api Bekasi

image

Bekasimedia – Perlintasan rel kereta api di Bekasi pada minggu pagi (16/8) memakan korban. Adalah tiga orang bocah menjadi korban dan ditemukan tewas akibat terseret kereta api sejauh 3 kilometer.

“Hasil cek TKP korban terserempet Kereta Api hingga mengakibatkan 3 anak laki-laki meninggal dunia. Kejadian pada minggu 16 Agustus 2015 jam 09.30 pagi,” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Siswo melalui keterangan tertulisnya.

Ketiga korban lalu ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan nyaris tidak dikenali identitasnya. Rustamji salah satu satpam di Stasiun Bekasi menuturkan saat terjadi tabrakan ketiga korban tengah bermain di perlintasan rel kereta api.

“Mendapatkan berita dari masinis bahwa Kereta Apinya menabrak anak-anak yang sedang bermain di Rel Kereta Api,” tegasnya.

Saat ditelusuri bersama dengan rekannya Ngatiran, menyisir jalan Perlintasan kereta api sepanjang 3 Km hingga didapatkan 3 anak laki-laki sudah meninggal dunia karena terserempet kereta api.

“Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Perlintasan jalur Kereta Api belakang RT. 01/01 Kelurahan Duren Jaya Bekasi Timur Kota Bekasi. Belakang Pasar Baru jembatan Under Pass Bekasi,” katanya. (yp)

Be the first to comment on "3 Bocah Ini Ditemukan Tewas di Jalur Kereta Api Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*