Mourinho: Tak Akan Ada Lagi Dokter Wanita di Bench Chelsea

image

Bekasimedia – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengesampingkan kritik yang dilontarkan kepadanya terkait sikapnya kepada staf medis dalam laga kontra Swansea City yang berakhir imbang 2-2 pada akhir pekan lalu.

Mourinho menegaskan, dokter tim Eva Carneiro dan fisioterapi Jon Fearn tidak akan berada di bangku cadangan kala Chelsea nanti bertandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium. Mourinho juga mengurangi tanggung jawab keduanya di tim utama The Blues. 

Eva dan Fearn masuk ke lapangan untuk melihat kondisi Eden Hazard yang mengalami cedera. Namun, saat itu Chelsea tengah berusaha mencetak gol demi memenangkan pertandingan, Mourinho menganggap apa yang dilakukan staf medisnya mengganggu peluang The Blues. Pelatih berpaspor Portugal itu melabeli Eva dan Fearn sebagai sosok yang impulsif dan naif.

“Saya tidak ingin lari dari kejadian itu. Saya menerima pertanyaan dan memahaminya. Pertama-tama, saya ingin mengatakan bahwa saya memiliki sebuah departemen medis yang fantastis,” ucap Mourinho, seperti dilansir oleh Dailymail pada Jumat (14/8/15). 

“Dengan dokter papan atas, lebih dari selusin pekerja profesional, hubungan yang sangat baik dengan mereka dan, karena mereka memberitahu saya sepanjang waktu, mereka tidak pernah banyak dipuji dalam beberapa tahun terakhir. Saya sering memuji mereka. Mereka tak lupa, saya juga tidak,” imbuhnya. (frb)

Be the first to comment on "Mourinho: Tak Akan Ada Lagi Dokter Wanita di Bench Chelsea"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*